Mau Perawatan Filler Wajah? Yuk, Cari Tahu Jawaban Ini Dulu

Thursday , 10, November 2016 Leave a comment

filler-wajah

Untuk tampil cantik, tidak sedikit para wanita harus rela melakukan perawatan diri dengan biaya yang tidak sedikit. Adapun anggota tubuh yang sering menjadi pilihan wanita untuk dirawat salah satunya adalah wajah seperti hidung, bibir, pipih, dagu, dan bagian bawa mata. Ada dua jenis perawatan wajah yang menjadi pilihan sebagian orang yaitu Perawatan mikrodermabrasi dan perawatan filler wajah. Perawatan filler sendiri merupakan perawatan yang dilakukan dengan cara menyuntikan gel bening yang terbuat dari bahan alami seperti asam hialuronat dan autologous untuk membuat bagian wajah terlihat indah. Sedangkan pengertian mikrodermabrasi wajah sendiri merupakan perawatan yang dilakukan untuk peremajaan kulit. Jika Anda lebih tertari memilih perawatan filler wajah, sebaiknya cari tahu dulu jawaban ini.

Bagaimana prosesnya?

Sudah dijelaskan di atas bahwa perawatan filler merupakan perawatan yang dilakukan dengan menyuntikan gel kebagian wajah seperti bibir. Sebelum Anda memutuskan melakukan perawatan ini, sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu bagaimana prosesnya. Sebelum bagian wajah Anda disuntik dengan gel, proses pertama yaitu wajah harus dibersihkan terlebih dahulu dari debu dan kotoran, kedua bagian yang akan disuntik akan diberi krim anetesi agar tidak sakit saat disuntik, dan proses ketiga bahan gel yang digunakan harus sesuai kebutuhan. Jika Anda akan melakukan perawatan filler, tapi dokter tidak melakukan proses ini sebaiknya untuk berpikir dua kali.

Apa saja manfaatnya?

Tujuan melakukan perawatan filler wajah pastinya ingin membuat tampilan wajah menjadi cantik dan indah. Untuk itu, cari tahu dulu mengenai jawaban dari manfaat melakukan filler wajah. Hal ini dikarenakan biaya perawatan filler wajah tidak lah murah, maka dari itu penting untuk mengetahui manfaatnya. Adapun manfaat dari melakukan perawatan filler wajah yaitu membuat hidung menjadi mancung, membuat bibir terlihat seksi, menghilangkan bopeng bekas jerawat, menghilangkan kerutan dibagian dahi, ujung bibir, ujung mata, dan lain sebagainya.

Adakah efek sampingnya?

Adakah efek samping dari melakukan perawatan filler wajah? Nah, yang satu ini tidak kalah pentingnya untuk Anda cari tahu mengenai jawabanya. Dengan mengetahui apakah ada efek samping atau tidak, maka ini dapat menjadi pertimbangan Anda akan melakukan perawatan dengan cara satu ini atau tidak. Melakukan perawatan filler memiliki efek samping jika dokter yang melakukan tidak profesional. Adapun efek samping melakukan perawatan filler yaitu timbul lebam atau kebiruan jika dokter memasukan jarum suntik terlalu dalam dan mengenai pembulu darah. Selain itu, efek samping lainnya adalah  menghambat pembulu darah. Oleh karena itu, untuk mencegah hal ini agar tidak terjadi sebaiknya pilih dokter yang profesional.

Apa saja yang tidak boleh dilakukan setelah perawatan?

Setelah melakukan perawatan filler, Anda harus mencari tahu juga mengenai apa saja yang tidak boleh dilakukan setelah perawatan. Tujuan untuk mengetahui hal ini agar perawatan yang dilakukan tidak sia-sia dan hasil yang didapatkan bagus dan tahan lama. Adapun hal-hal yang tidak boleh dilakukan oleh Anda setelah melakukan perawatan filler adalah menggunakan krim yang dapat memicu pengelupasan kulit, melakukan perawatan wajah lain seperti facial atau peeling 1 minggu setelah perawatan, dan berada di tempat panas atau dingin yang ekstrem.

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan filling wajah, semoga informasi di atas berguna. Yang tidak kalah pentingnya saat akan melakukan perawatan filler adalah mencari dokter yang profesional agar perawatan yang dilakukan berhasil.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *